Alpine Living Air Classic - Mengambil Pandangan Lebih Dekat

No Comments
banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded.  Selama lebih dari satu dekade, orang Amerika semakin sadar bahwa udara yang mereka hirup di rumah mereka umumnya tidak berkualitas baik. Antara bau masakan dan hewan peliharaan, jamur, jamur, meluasnya penggunaan bahan plastik, dan produk pembersih karsinogenik, banyak yang merasa bahwa udara di dalam mereka telah dikompromikan. Apa yang dilakukan konsumen? Beli pembersih udara. Pada tahun 1998 saya diberi hadiah mesin Alpine Living Air Classic. Ini telah disebut-sebut sebagai solusi ideal untuk masalah udara. Mari kita lihat apakah produk memenuhi tagihannya.

Sejauh pembersih udara berjalan, Alpine Living Air Classic [sekarang dijual oleh EcoQuest International] tidak murah juga tidak terlihat murah. Dengan berat 19 pound, "Klasik" ini bertempat di lemari kayu yang tersedia bagi konsumen dalam empat warna: kenari gelap, oak terang, dempul, dan hitam. Ini adalah unit padat dengan kabel listrik setebal enam kaki. Mengklaim cakupan hingga 3.000 kaki persegi sebagian besar rumah dapat beroperasi hanya dengan satu unit meskipun yang kedua mungkin diperlukan jika rumah Anda besar, polusi udara dalam ruangan tinggi, atau Anda memiliki kelembaban tinggi. Harga saat ini mulai dari $ 549 sehingga tidak ada investasi murah.

Bagaimana cara kerjanya? Unit ini menghasilkan ozon yang digabungkan dengan kipas aktif yang mereproduksi dan menyebarkan aroma badai petir yang bersih dan segar ke seluruh rumah Anda. Oke, saya membajak beberapa materi pemasaran ... saya harus melakukannya karena tidak mudah untuk dijelaskan.

Jadi, apakah ini berhasil? Sejauh menghasilkan 'aroma badai' itu tentu saja. Sejauh menyingkirkan polutan, bau, dan sejenisnya, saya tidak bisa memberi tahu Anda dengan pasti bahwa hal itu terjadi. Memang ada banyak kontroversi dan keputusan pemerintah terhadap klaim pemurni udara yang dilaporkan selama bertahun-tahun oleh Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA), Serikat Konsumen [mereka memproduksi majalah Laporan Konsumen], dan Asosiasi Paru-Paru Amerika.

EPA mengatakan ini, “apakah dalam bentuk murni atau dicampur dengan bahan kimia lain, ozon dapat berbahaya bagi kesehatan. Saat dihirup, ozon dapat merusak paru-paru. Jumlah ozon yang relatif rendah dapat menyebabkan nyeri dada, batuk, sesak napas, dan iritasi tenggorokan. Ini juga dapat memperburuk penyakit pernafasan kronis seperti asma serta mengkompromikan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi pernafasan. "Mereka selanjutnya mengatakan," beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsentrasi ozon yang dihasilkan oleh generator ozon dapat melebihi standar kesehatan bahkan ketika seseorang mengikuti instruksi pabrik Banyak faktor yang mempengaruhi konsentrasi ozon termasuk jumlah ozon yang dihasilkan oleh mesin, ukuran ruang dalam ruangan, jumlah bahan dalam ruangan yang bereaksi ozon, konsentrasi ozon di luar ruangan, dan jumlah ventilasi Faktor-faktor ini membuat sulit untuk mengontrol konsentrasi ozon dalam segala keadaan. "

Sebagai kesimpulan, EPA menyatakan: "Bukti ilmiah yang tersedia menunjukkan bahwa, pada konsentrasi yang tidak melebihi standar kesehatan masyarakat, ozon umumnya tidak efektif dalam mengendalikan polusi udara dalam ruangan." Konsentrasi ozon harus jauh melebihi standar kesehatan untuk menjadi efektif dalam menghapus sebagian besar kontaminan udara dalam ruangan. Dalam proses bereaksi dengan bahan kimia di dalam ruangan, ozon dapat menghasilkan bahan kimia lain yang dapat menyebabkan iritasi dan korosif.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya tidak lagi menggunakan Alpine Living Air Classic saya. Itu duduk di kantor saya, dicabut, dan bekerja dengan baik dalam peran barunya sebagai pemegang cangkir kopi sementara saya bekerja di komputer saya. Terus terang, klaim yang dibuat terhadap unit ini yang dibuat oleh pemerintah federal dan yang lainnya tentu saja menakutkan.

Jadi, bagaimana cara mencapai udara bersih hari ini? Sekali lagi, dengan mengunjungi situs EPA, saya telah mengetahui bahwa ada 3 pendekatan umum untuk mengurangi polusi udara dalam ruangan:

Kontrol Sumber: Menghilangkan atau mengendalikan sumber polusi;

Ventilasi: Encerkan dan buang polutan melalui ventilasi udara luar, dan

Pembersihan Udara: Hapus polutan melalui metode pembersihan udara terbukti.

Dari ketiganya, pendekatan pertama - kontrol sumber - adalah yang paling efektif. Ini melibatkan meminimalkan penggunaan produk dan bahan yang menyebabkan polusi dalam ruangan, menerapkan praktik kebersihan yang baik untuk meminimalkan kontaminan biologis (termasuk kontrol kelembaban dan kelembaban, dan sesekali pembersihan dan disinfeksi permukaan basah atau lembab), dan menggunakan praktik tata graha yang baik untuk mengontrol partikel

Pendekatan kedua - ventilasi udara luar - juga efektif dan umum digunakan. Metode ventilasi termasuk memasang kipas angin dekat dengan sumber kontaminan, meningkatkan outdoor air mengalir dalam sistem ventilasi mekanis, dan membuka jendela, terutama ketika sumber polutan sedang digunakan.

Pendekatan ketiga - pembersihan udara - umumnya tidak dianggap memadai, tetapi kadang-kadang digunakan untuk menambah kontrol sumber dan ventilasi. Filter udara, pembersih udara partikel elektronik, dan ionizers sering digunakan untuk menghilangkan partikel di udara, dan bahan penyerap gas kadang-kadang digunakan untuk menghilangkan kontaminan gas ketika kontrol sumber dan ventilasi tidak memadai.

Jika Anda berniat membeli alat pembersih udara apa pun, saya sarankan Anda terlebih dahulu melakukan banyak penelitian independen terlepas dari apa yang dikatakan pemasar kepada Anda. Dengan mengikuti 3 metode yang ditekankan oleh EPA, Anda harus dapat mencapai kebersihan dalam ruangan yang dapat diterima tanpa harus membeli peralatan sanitasi yang mahal - bahkan berbahaya.

<b> Untuk informasi lebih lanjut silakan baca: </b>

Posisi EPA: <br>
www.epa.gov/iaq/pubs/ozonegen.html

Beberapa Pembersih Udara Dapat Menghasilkan Tingkat Ozon Berbahaya: <br>
http://www.ewire.com/display.cfm/Wire_ID/2456

Apa itu Polusi Udara Ozon? <br>
http://www.alaw.org/air_quality/indoor_air_quality/ozone_generatiors.html

back to top