Penulis Surat: Ulasan Buku

No Comments
cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Saya menikmati membaca buku ini. Karakter digambarkan dengan sangat baik. Jack, seorang multijutawan yang mengalami krisis paruh baya dan akhirnya menemukan makna hidupnya - tetapi harganya jutaan dolar dan penderitaan emosional. Adele adalah multimiliuner yang peminum berat, hidup bebas,

dengan pikiran independen dan selera humor. Wendy, seorang ibu tunggal yang menemukan cinta dalam hidupnya. Pendidik campuran bermain dengan kehidupan siswa mereka dalam penaklukan mereka dan pensiunan profesor yang menolak plot ini memiliki rahasia besar. Seorang penasihat yang sudah menikah melakukan perselingkuhan dengan pria lain dan ketika dia ditemukan, dia berpikir dunianya telah berakhir.

Saya akan mengatakan fiksi ini adalah komedi ringan yang cukup menghibur dan memiliki beberapa elemen romansa juga. Penulis Robert Mercer-Nairne membawa perhatian pada kelemahan manusia pada umumnya dengan rasa senang. Dia dengan jelas mengungkapkan keinginan untuk 'cepat kaya' di Masyarakat Amerika Utara. Anggota masyarakat ini cenderung mendengar apa yang ingin kita dengar dan merasakan padang rumput yang lebih hijau di luar sana - daripada di sini dan sekarang.

Pembaca diperlihatkan kebodohan mengikuti orang lain secara membabi buta dan bahaya di mana keserakahan kita dapat membawa kita. Orang yang tidak berdosa dapat mengubah hidupnya tidak dapat dibatalkan oleh keinginan orang lain untuk naik tangga perusahaan atau sosial. Manfaat dari para pemimpin spiritual untuk membantu membumi tokoh-tokoh dalam novel ini, membantu mereka belajar untuk memaafkan diri sendiri dan melanjutkan kehidupan digunakan pada beberapa poin dalam cerita. Saya merekomendasikan buku ini untuk siapa saja yang mencari bacaan yang ringan dan menghibur.

back to top