5 Tips Mudah Mengobati Jerawat

No Comments
Tips Mudah Untuk Mengobati Jerawat | Jika Anda memiliki minat bahkan yang lewat di topik jerawat, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah jerawat. 

Tips Mudah Mengobati Jerawat.

Jika Anda memiliki minat bahkan yang lewat di topik jerawat, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah jerawat.

1. Hindari Menggosok dan Abrasives Menggosok dan abrasive harus dihindari. Para ahli telah mengatakan bahwa mereka mengiritasi kulit, yang harus dibiarkan utuh sebagai penghalang alami terhadap bakteri penyebab jerawat. 


2. Sun untuk Kulit Cantik Seperti yang Anda ketahui, matahari tidak membunuh bakteri, tetapi tidak berarti bahwa hal itu tidak akan membahayakan kulit. Perhatikan bahwa matahari juga bertindak sebagai zat yang mengering, mengencangkan dan menyumbat pori-pori kulit. Dengan demikian, Anda hanya harus menghabiskan waktu yang terbatas di bawah matahari. Setidaknya 15 menit untuk wajah dan lengan sehari sudah cukup. 

3. Hindari Sangat Cuaca Dingin Jika penyebab panas yang ekstrim menyumbat pori-pori, cuaca yang sangat dingin menyebabkan itu juga. Jadi, hindari cuaca sangat dingin sehingga Anda tidak membeku dan menyumbat pori-pori. Ini sangat ideal bahwa Anda melembabkan wajah dan tubuh, dan tinggal di suhu mulai dari 70 sampai 80 derajat Fahrenheit. 

 4. Kolam Apakah Bantuan Latihan untuk mengurangi stres dengan berenang di kolam renang diperlakukan dengan baik. Tapi, menggunakan Ozon dimurnikan kolam renang jika mungkin. Sangat menarik untuk mengetahui bahwa air kolam renang biasanya 75 sampai 85 derajat Fahrenheit, yang jauh di bawah suhu normal 98,6 derajat tubuh Anda. Oleh karena itu, air kolam mendinginkan seluruh tubuh Anda, termasuk daerah-daerah yang terkena jerawat, sambil memberikan latihan yang sangat baik ke seluruh Anda. Hal ini bahkan mengurangi stres serta perhatian fisik. 

5. Pikirkan Bersih Mengubah linen, mencuci kain dan handuk tubuh setelah digunakan. Ini adalah untuk fakta bahwa mereka adalah tempat yang bagus untuk bakteri penyebab jerawat tumbuh dan diterapkan kembali pada kulit nanti. Juga, mencuci kain putih wajah, bantal selimut, serta pakaian pribadi sehari-hari dengan Cuka, minyak pohon teh atau minyak esensial dari Lime, lemon atau jeruk sehingga untuk mengurangi perkembangan bakteri jerawat terkait. Hal ini juga sering disarankan agar Anda menerapkan deterjen alami untuk mencuci. 

Memang, ada banyak cara untuk mengontrol dan melawan jerawat, tetapi mempertahankan gaya hidup sehat adalah sejauh yang terbaik untuk mempertimbangkan. Penting untuk dicatat bahwa gaya hidup sehat akan membawa Anda untuk mencapai kulit sehat dan tubuh yang sehat. Untuk pengantin gunakan lulur pengantin ayudya pemutih yang aman.

Mengubah kebiasaan yang tidak menguntungkan Anda akan membalas Anda dengan kesehatan yang lebih baik secara umum, lebih banyak energi, dan kulit yang lebih jelas untuk menunjukkan kepada dunia. Jika Anda pernah takut untuk melakukan perubahan, mohon jangan. Tentu saja, awal mempengaruhi mungkin sulit untuk memahami pada awalnya, tetapi karena Anda pergi, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat dengan cepat belajar untuk beradaptasi dengan mereka.

back to top