10 Tips hebat tentang Cara Merancang Kartu

No Comments
Jika anda hendak ingin memulai bisnis sebaiknya anda baca memilih peluang usaha untuk anda yang ingin memulai usaha sebaiknya anda memilih peluang usaha anda. Informasi yang disajikan untuk mencari peluang usaha lengkap disana.

1. Ada banyak jenis kartu yang dapat Anda pilih. Rancang yang Anda butuhkan atau yang terdengar paling menarik untuk Anda. Coba ulang tahun, ulang tahun, kartu untuk anak-anak, pernikahan, simpati, liburan, atau dapatkan dengan baik.

2. Untuk memulai desain, Anda akan membutuhkan kertas yang bagus. Cari kartu yang dilipat sebelumnya atau gunakan kartu stok dan lipat kartu Anda sendiri. Menggunakan folder tulang sangat membantu di sini karena ini membuat lipatan bersih yang sangat bagus. Ada beberapa ukuran untuk dipilih, pastikan Anda memiliki amplop sesuai atau siap untuk membuatnya. Ada banyak template untuk jenis ini.

3. Selanjutnya pilih stiker atau stempel karet untuk gambar di bagian depan kartu. Jika menggunakan perangko, cobalah bantalan warna yang berbeda sampai Anda mendapatkan desain dan warna yang Anda suka. Anda dapat melapisi stiker atau mencap gambar pada kertas lain untuk menciptakan desain yang lebih menyenangkan. Coba gunakan kombinasi kertas berpola polos dan pencocokan untuk langkah ini.

4. Ada hiasan yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti stempel atau stiker. Ini sering dimensi dan menambahkan banyak ke desain kartu Anda.

5. Pastikan Anda memiliki lem yang tepat. Hati-hati mempertimbangkan perekat yang ingin Anda gunakan. Pistol lem berfungsi baik untuk barang-barang berat tetapi akan membuat kerutan kertas. Lem titik dan strip berguna untuk banyak pekerjaan perekatan desain. Saya sangat suka lem yang mengatakan "tugas berat" pada label, itu baik untuk hampir semua kertas dan mengering halus dan jelas.

6. Rancang kata-kata selanjutnya. Pikirkan tentang apa yang Anda ingin katakan pada kartu itu. Apakah Anda ingin ucapan atau pesan di bagian dalam atau di bagian depan kartu? Anda dapat menggunakan stempel karet untuk ini, stiker atau sapaan yang dihasilkan komputer. Ada begitu banyak font yang tersedia sehingga setiap kartu bisa unik.

7. Baringkan desain Anda pada kartu sebelum Anda memasang elemen-elemen yang berbeda. Periksa untuk memastikan semuanya sesuai dan Anda menyukai desainnya. Rekatkan semuanya dan pastikan semua bagiannya aman.

8. Sekarang lihat bagian dalam kartu Anda. Jika Anda akan menaruh pesan di sana, cobalah melapisinya di kertas lain agar sesuai dengan desain di bagian depan kartu Anda. Lampirkan potongan-potongan ini ke bagian dalam kartu.

9. Periksa seluruh kartu sekarang. Apakah Anda senang dengan desainnya? Apakah itu perlu sesuatu yang ekstra seperti brads atau tombol berwarna? Apakah ada bagian dari desain yang akan terlihat bagus diwarnai dengan spidol, pensil warna, kapur atau cat air?

10. Saya yakin kartu belum selesai sampai serat ditambahkan, baik di dalam maupun di luar. Mencocokkan warna dari desain, ambil dua atau tiga helai pita koordinasi, benang, benang metalik atau kawat dan ikat ke simpul. Potong ujungnya agar terlihat seperti yang Anda inginkan. Lampirkan dengan lem Anda dan Anda selesai dengan kartu. Amplopnya silahkan! Untuk memberi sentuhan akhir pada desain Anda, hias amplop untuk mencocokkan kartu. Gunakan spidol, kapur, stiker, dan prangko Anda untuk membuat amplop yang seindah apa yang ada di dalamnya !!

Dalam waktu yang sangat singkat Anda dapat membuat kartu dan amplop khusus dan unik menggunakan desain Anda sendiri.

back to top