Mendapatkan Paling Banyak Dari Dolar Iklan Anda

2 comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang 10 tips untuk menjaga klien senang informasi untuk menjaga klien senang semua ada disana. Informasi yang disajikan secara lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Anda sekarang memiliki situs web itu dan berjalan. Anda memiliki produk hebat. Anda siap untuk mulai menerima pesanan dan melakukan perjalanan ke bank untuk melakukan setoran! Dan kemudian Anda menunggu, dan menunggu, dan menunggu lagi! Kecuali seseorang dapat menemukan situs Anda, Anda akan menunggu sangat lama! Di situlah nilai dan manfaat dari iklan. Periklananlah yang membawa calon pelanggan ke "pintu bisnis virtual" Anda.

Sebagai pemilik bisnis, setiap dolar yang Anda belanjakan adalah dolar langsung dari kantong Anda. Ini memengaruhi margin laba dan pendapatan Anda. Ini bisa sangat sulit jika datang pada saat Anda mencoba mengembangkan bisnis Anda. Jika Anda akan berhasil, Anda harus memperhatikan garis bawah Anda dan mencari cara yang kreatif dan inovatif untuk memotong biaya sambil tetap mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Pepatah lama yang mengatakan bahwa "butuh uang untuk menghasilkan uang" tidak pernah lebih benar daripada ketika mempromosikan bisnis Anda. Dan ketika tiba saatnya membelanjakan uang untuk iklan, bagaimana Anda memastikan bahwa iklan Anda bekerja cukup keras, tanpa menghabiskan banyak uang yang menghabiskan semua keuntungan Anda atau bahkan uang yang lebih buruk yang jauh melebihi pendapatan bisnis Anda?

Berkat internet, Anda punya banyak pilihan untuk menemukan iklan hemat biaya yang melakukan apa yang seharusnya dilakukan - mendatangkan pelanggan tertarget yang haus akan apa yang Anda jual, tepat di depan pintu Anda. Tetapi jangan lupa tentang metode offline yang hemat biaya juga. Berikut beberapa ide untuk membantu Anda memulai:

Selalu pastikan Anda memfokuskan dana iklan Anda pada target pasar Anda. Semakin ketat ceruk Anda, semakin baik peluang Anda untuk menemukan pelanggan yang mencari apa yang Anda harus jual! Jadi daripada pergi lebar-lebar, dan mencoba menjual kepada semua orang, mempersempit fokus Anda, dan kemudian, jika memungkinkan, persempit lagi! Cari tahu siapa pelanggan "ideal" Anda, lalu buat kampanye iklan untuk mereka. Setelah Anda tahu siapa yang Anda jual, cari media yang menargetkan demografis itu. Tergantung pada produk atau layanan Anda, pikirkan koran komunitas dan lingkungan, iklan sponsor sekolah tinggi, direktori kamar dagang, dll.

Jika pelanggan ideal Anda tidak ditentukan oleh lokasi geografis tertentu, lihat publikasi demografi regional atau khusus. Mungkin koran regional menerbitkan edisi tahunan yang berfokus pada masalah atau kegiatan yang mencapai target pasar Anda. Gunakan televisi kabel lokal untuk menyiarkan iklan Anda hanya di pasar tertentu. Anda akan mendapatkan tarif yang lebih murah dan demografis yang lebih terfokus.

Selalu minta harga diskon. (Banyak publikasi menawarkan diskon "agen" hingga 15 persen. Jika Anda bertindak sebagai biro iklan internal Anda sendiri, Anda mungkin memenuhi syarat untuk tarif khusus. Tentu, Anda mungkin ditolak lebih sering daripada tidak, tetapi membuat itu kebiasaan untuk bertanya. Akan sangat berharga setiap kali itu berhasil untuk Anda.

Beberapa majalah bulanan menawarkan diskon untuk multi-iklan yang ditempatkan selama jangka waktu 3, 6, atau 12 bulan. Sebagian besar publikasi memiliki jadwal tarif yang berbeda untuk berbagai jenis pengiklan - jadi tergantung pada produk atau layanan Anda, Anda dapat memenuhi syarat. Dan jika tidak, terkadang hanya meminta diskon akan memberikannya kepada Anda.

Beli ruang sisa atau airtime. Ini adalah iklan bahwa publikasi, radio atau stasiun televisi belum diisi dengan tenggat waktu yang biasa mereka gunakan. Tentu saja Anda harus mengambil titik-titik yang tersedia, tetapi sekali lagi, tergantung pada bisnis Anda dan produk atau layanan yang Anda jual, ketidaknyamanan itu masih bisa bernilai diskon dan eksposur yang akan Anda terima.

Gunakan iklan baris. Mereka bukan hanya untuk penawaran pekerjaan lagi. Anda akan menemukan iklan baris di majalah dan surat kabar. Sebelum menulis iklan Anda, pergilah ke perpustakaan setempat, dan lihat kembali masalah-masalah belakang majalah atau surat kabar yang Anda pertimbangkan. Lihatlah iklan yang menarik perhatian Anda, atau yang berulang setiap bulan. Iklan tersebut tidak akan ada di sana setiap bulan, jika mereka tidak menghasilkan uang pengiklan. Gunakan iklan tersebut sebagai pegas untuk ide ketika Anda siap untuk mulai menulis baris Anda sendiri.

Uji iklan Anda. Mulai dengan publikasi yang lebih murah, sehingga Anda dapat mengetahui apa yang berhasil dan yang tidak. Bermainlah dengan mereka, dan sesuaikan mereka. Setelah Anda mendapat iklan yang berfungsi, tetap gunakan. Anda dapat menjalankannya lebih dari sekali, atau di lebih dari satu publikasi dalam satu waktu. Ketika berhenti mendatangkan pelanggan, atau Anda mulai menyadari penurunan keefektifan, maka inilah waktunya untuk mengubahnya.

Apakah Anda memiliki bisnis ritel? Jika demikian, periksa ke dalam dana iklan co-op yang mungkin ditawarkan oleh vendor Anda. Program co-op menyediakan iklan bersama untuk Anda dan vendor Anda, dan Anda akan mendapatkan sebagian dari biaya iklan yang diganti karena iklan menyebutkan vendor. (Catatan: sebagian besar program Co-op memiliki panduan ketat, jadi periksa dengan vendor Anda dan pastikan Anda mengikuti aturan).

Barter untuk barang dan jasa. Ini bisa sangat efektif dengan stasiun radio dan koran lokal. Lihat apakah Anda dapat menyediakan produk atau jasa Anda dalam perdagangan untuk biaya iklan. (Juga disebut iklan "perdagangan" atau "In-kind", stasiun radio atau publikasi memberi Anda iklan dengan imbalan produk atau layanan dengan nilai yang sama, dan kemudian menggunakan produk atau layanan tersebut sebagai bagian dari promosi atau kontes untuk pendengar mereka atau pembaca). Ini juga bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan publisitas gratis tambahan, jadi jika Anda memutuskan untuk mencoba metode ini, menjadi kreatif dan berpikir di luar kotak!

Jangan lupa atau takut untuk mendaur ulang iklan yang bagus di media iklan lainnya. Jika Anda memiliki iklan yang sangat efektif, tampak hebat (atau lebih penting lagi adalah menguntungkan), dengan cara apa pun menggunakannya kembali dalam brosur, selebaran, selebaran, selebaran, atau surat langsung. Gunakan grafik pada halaman Web Anda jika tersedia.

Singkatnya, tujuan Anda adalah menemukan campuran yang seimbang antara iklan online dan offline. Ini akan sangat membantu Anda mendapatkan uang terbesar untuk iklan Anda! Dengan sedikit kreativitas Anda akan memaksimalkan keuntungan Anda sekaligus meminimalkan pengeluaran Anda.

2 komentar

terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
Jual Rumput Sintetis

terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
bagi kalian yang bingung tentang jenis parfum,dan ingin tau apa saja jenis parfum yang pas untuk kriteria anda,anda dapat mengunjungi
Jual Parfum Cinta

back to top