Apa itu autoresponder?

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang tujuh dosa mematikan dari orang-orang bisnis 2 envy untuk anda yang mencari bacaan berkualitas semua ada disana lengkap. Berbagai informasi bisa anda dapatkan disana.

Autoresponder adalah alat pemasaran Internet otomatis. Seperti alat lain yang Anda perlukan untuk mempelajari cara kerjanya untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuannya.

Autoresponder mengirimkan pesan yang diprogram pada interval waktu tertentu ke penerima yang dimuat ke dalamnya.

The Autoresponder terdiri dari 2 elemen dasar.

Pesan yang Anda tulis
Daftar penerima yang dituju

Kedengarannya sederhana, kan?

Operasi dasar dari Autoresponder tetap sesederhana seperti sebelumnya tetapi ada banyak faktor lain yang sekarang mempengaruhi keberhasilan penggunaannya. Ada banyak elemen baru yang perlu dipertimbangkan ketika menggunakan Autoresponder.

Karena menggunakan Autoresponder untuk mengirim email telah menjadi populer sehingga memiliki penyalahgunaan itu. Ada sejumlah besar SPAM yang dikirim setiap hari dan pesan Anda tercampur dengan semua itu. Jadi ini membuat Anda lebih bertanggung jawab untuk mendapatkan pesan Anda diperhatikan.

Penyampaian pesan Anda akan tergantung pada beberapa faktor seperti diuraikan di bawah ini:

HTML vs Teks
Konten Pesan / Filter SPAM
Jumlah pesan yang dikirim per jam
Daftar Hitam

Bagian ke-2 dari Autoresponder adalah daftar prospek. Ada banyak penyedia daftar di Internet. Ada yang bagus dan ada yang kurang bagus. Harga berkisar dari 2 sen hingga 40 sen per lead. Mungkin sulit menemukan sumber tepercaya untuk prospek Anda. Anda dapat meminta referensi ke sekeliling untuk memimpin penyedia layanan yang telah digunakan oleh teman atau Upline Anda. Jika itu bukan pilihan maka lihat beberapa faktor berikut:

Sudah berapa lama perusahaan ini ada di Internet?
Jaminan apa yang mereka tawarkan?
Apakah harganya kompetitif?
Apakah Peringkat Laman Google mereka?

Intinya adalah Anda perlu melakukan beberapa pengujian untuk akhirnya mencari tahu apa yang berhasil. Mungkin diperlukan beberapa upaya untuk menemukan sumber yang tepat untuk prospek Anda.

back to top